Saturday, October 15, 2011

Sisi Negatif Budaya Barat

Tahukah kamu bahwa budaya barat banyak sisi negatifnya. Berikut sisi negatifnya:

1. Tidak menutup aurat

Hampir semua orang barat memakai baju yang tidak senonoh. Dan artis-artis di Indonesia sekarangpun banyak yang memakai baju seperti itu. "Kalo pakai baju yang tertutup itu nggak gaul" mungkin itulah yang ada difikiran mereka. Mereka tidak tahu bahwa sebenarnya baju seperti itu malah menimbulkan bahaya bagi mereka. Bahaya diperkosa misalnya, tapi mereka tidak peduli bahwa keselamatan mereka terancam.

2. Tidak sopan terhadap kedua orangtua maupun teman sebaya

Anak-anak dari keturuan barat biasanya memanggil orangtua mereka dengan nama. Misalnya nama papanya adalah James, maka dia akan memanggil papanya dengan “James, come here!”. Dan itu sangat bertolak belakang dengan kebudayaan di Indonesia. Lalu jika salam sama orangtua mereka, misalnya saat pergi sekolah mereka hanya mengguncang tangan orangtuanya. Buktinya seorang Rio Ferdinand mengaku terkejut dengan kebudayaan Indonesia itu. “Saya kaget saat mereka mencium punggung tangan saya saat bersalaman”. Merekapun saat bersalaman dengan teman sebaya atau orang yang tidak dikenal memakai tangan kiri.

3. Film mereka banyak yang merusak (terutama buat muslim)

Tahukah anda bahwa hampir semua penjahat di film barat untuk anak-anak dibuat mirip dengan orang Arab. Mereka ingin merusak generasi muda Islam agar mereka bisa menghancurkan Islam secara perlahan-lahan sampai akhirnya Islam benar-benar mengalami kehancuran (dan disanalah hari akhir akan datang). Dan agar generasi muda Islam di Indonesia menjadi membenci saudaranya yaitu orang Arab. Sehingga mereka lebih mudah menghancurkan Islam. Sekarang mereka tidak berani menyerang Islam karena umat muslim masih banyak dan mereka tahu mereka pasti akan kalah. Makanya buat sobat muslim dimanapun berada kita harus bersatu agar orang barat tidak bisa menghancurkan kita.

4. Permainan mereka merusak generasi muda

Game-game yang mereka buat sedikit demi sedikit, perlahan-lahan akan menyebabkan generasi muda Indonesia hancur karena mereka menelantarkan belajar demi game. Dan game-game yang mereka buat juga menjelek-jelekkan Islam, misalnya seperti Terorist Takedown. Jika didengarkan secara seksama maka Terorist itu bersuara seperti orang Arab. Dan kita sebagai saudara mereka malah berpihak kepada Amerika untuk membunuh mereka. Nauzubillah.

5. Mereka menjalin kerja sama

Orang Amerika menjalin kerja sama dengan Indonesia menurut saya untuk menjajah Indonesia. Karena kekayaan Indonesia sangat banyak dan itu mereka ambil. Seperti tambang Freeport, kenapa rakyat Indonesia disana harus menjadi kuli padahal tambang itu adalah tambang milik negara Indonesia. Milik rakyat Indonesia bukan milik mereka. Secara perlahan-lahan itu sudah bisa ditarik kesimpulan bahwa mereka ingin menjajah Indonesia.

Karena rakyat Indonesia mau ditipu oleh mereka. Coba jawab, Apa sih untungnya Obama menyebutkan bahwa sate dan bakso itu enak? Apa untungnya buat bangsa Indonesia? Apa itu bisa membuat pedagang bakso dan sate jadi kaya seketika, jadi terkenal? Jawabannya cuma satu. TIDAK!!

Jadi buat seluruh rakyat Indonesia mulai sekarang mulailah hidup bertoleransi, bergotong-royong membuat Indonesia berjaya seperti dulu lagi.

 

 HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar (Leave a comment)