Thursday, May 17, 2012

SAVE OUR PSPS PEKANBARU!!!

PSPS kini tengah terluka dengan kekalahan 2-0 atas Persela di hadapan pendukungnya sendiri. Bencana berawal dari gol bunuh diri yang dibuat Dedi Gusmawan dan terjadi gol kedua akibat kelengahan barisan belakang PSPS karena terlalu asik menyerang.

Tapi disini saya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa. Tidak Dedi Gusmawan maupun pemain belakang PSPS apalagi Fauzal. Saya hanya ingin sedikit berkomentar tentang kondisi PSPS sekarang yang kian memprihatinkan.

PSPS kini tengah kesulitan dana. Dana dari sponsor yang ditunggu-tunggu pun belum cair. Padahal gaji pemain belum dibayar sampai sekarang. Akibatnya banyak pemain yang mengancam mogok bermain seperti saat melawan Arema kemaren. Tapi disinilah kesempatan pemain lokal untuk menunjukkan taji mereka, bahwa mereka memang tidak kalah dengan pemain dari luar Riau.

Tapi sekali lagi bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah tidak maunya perusahaan-perusahaan di Riau untuk membantu PSPS kita yang tercinta ini. Penampilan PSPS tidaklah terlalu buruk. PSPS kini berada di posisi tengah klasemen sementara dengan kesulitan dana yang selalu membelit, menurut saya adalah prestasi yang sudah cukup bagus. Apalagi kalau PSPS disponsori dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Riau, bisa dibayangkan betapa hebatnya PSPS sekaligus menakutkan bagi lawan-lawannya. Bukan tidak mungkin PSPS menjadi klub yang disegani bahkan menjadi juara ISL. 

Hanya saja perusahaan di Riau harus benar-benar membantu PSPS, mendanai dengan benar. Itu saja sudah cukup dan kami para asykar theking dan pendukung setia PSPS pasti sudah sangat berterima kasih kepada kalian para sponsor PSPS. Kami hanya minta kalian mendanai PSPS. Kalian kan perusahaan besar, apalah salahnya kalian membantu PSPS? PSPS itu milik kita bersama, milik masyarakat Pekanbaru dan Riau. Sudah sepantasnya kita semua membantu PSPS agar menjadi Juara ISL.
Mungkin hanya itu yang saya sampaikan. Walaupun singkat tapi ini benar-benar dari hati saya yang paling dalam. Karena saya tidak ingin melihat tim kebanggaan saya berada di jurang degradasi hanya karena masalah dana. Saya hanya ingin PSPS tetap berada di ISL musim depan dan tetap menjadi tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. BRAVO PSPS!! SAVE OUR PSPS!!

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar (Leave a comment)