Monday, June 4, 2012

MY FRIENDS IN ELEMENTARY SCHOOL (SD 006)

Hello-hello hari ini aku mau kenalin temen-temen sd aku yang masih bisa dihubungi :D .

Yang pertama ini namanya INDA AYU P. Dia ini my best best friend deh. Dia ini teman aku yang paling baik. And kita sempat lost contact 3 tahun. Tapi akhirnya berhubungan lagi. Dulu kami pernah suka sama orang yang sama, hehe :D


Yang kedua ini namanya Nurny Sofwah Sifqiani. Dia best friend aku juga. Waktu sd dia sering cemburu ngeliat aku dekat-dekat someone *piss sifqi :D* Pertama kali aku ketemu dia waktu di MDA, waktu itu kami gak dapat pasangan buat joget balon akhirnya kami berpasangan deh, cuma gak jadi tampil :D hehe.



Ini akang aku tersayang :D hehe namanya Sabrina Annisa. Orangnya kocak, baik and cantik. Tapi suka kasihan ngeliat dia, soalnya dia belum bisa ngelupain seseorang yang dulu pernah sebangku sama dia. Sabar ya Sabrina :D hehe.



Yang keempat ini namanya Nikita Ayuthia Putri. Orangnya baik dan periang. Dulu kami sering masak-masak di rumahnya Niki. Sampe abangnya marah-marah karna rumahnya berantakan :D hehe.



Yang ini namanya Retri Mulya Ningsih. Orangnya baik, and kocak juga. Dulu waktu sd kami satu tempat les. Dia dulu suka sama someone, tapi gak tau sekarang masih suka atau nggak. Retri ini suka dijailin sama Ridho, teman sebangkunya. Kalau diliat-liat mereka cocok kok :D haha.








Itu aja sih teman-teman aku yang masih berhubungan sama aku, yang lainnya enggak ada.. :( Makasih ya teman-teman untuk hari-hari yang indah selama berseragam merah putih. Aku kangen sama kalian semua :*


 

3 comments:

  1. nice yaaaa :3 eh eh! Tolong yang bagian baik sama cantiknya di bold, italic, sama underline dong, jarang tuh ada yang bilang gitu XD entar gua foto terus jadiin poto pesbuk dah *don't try it at home*
    _guess who am i?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. @anonim sipp deh kang.. :D ur my akang :D haha

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar (Leave a comment)