Saturday, January 4, 2014

Kutipan Novel Love In Sunkist


Hai Friends, udah lama gak posting, karna akhir-akhir ini aku sibuk ya, biasa anak SMA banyak tugas tuh, mumpung lagi liburan, aku mau nge-share kutipan-kutipan yang ada di Novel Love In Sunkist karya Evelyn Jingga. Udah pernah baca belum? Kalau belum buruan deh baca, seru loh :D hehehe


"Elo tu payah, tau nggak? Masa sahabat elo mau cerita, elo nggak mau dengerin,. Elo nggak setia kawan, nggak punya rasa empati, nggak pedulian ama orang lain," Kimmy

"cowok sunkist.. cowok sunkist.. gue yakin, satu saat nanti, gue pasti ketemu lagi ama elo. Pasti!" - Kimmy

"banyak orang bilang, saat-saat berharga itu terjadinya cuma sekejap" - Kimmy

"Kenapa gue bisa terobsesi ama cowok itu? I even don't know what's his name!" - Kimmy

"gue kok bisa naksir mati-matian sama tuh cowok. Padahal.. padahal gue nggak kenal dia." - Kimmy

"sebenarnya, falling in love at the first sight bisa-bisa aja. Cuma yang gue bingung, elo tergila-gila banget ama tuh cowok, sampe kayak kagak ada cowok lain aja di dunia ini." - Erlynn

"gue jadi takut ama perasaan gue sendiri. apa betul ini cinta? kalo bener ini cinta, harusnya gue nggak tersiksa kayak gini. Gue.. gue.. harus gimana sekarang?" - Kimmy

"Kalo ingat dia, tiba-tiba jantung gue berdetak cepet. Belom ada kan, yang mati sakit jantung gara-gara jatuh cinta?"- Kimmy

"Mau cowok kek, mau cewek kek, semua orang punya hak asasi untuk menunjukkan perasaannya dengan cara seperti apapun." Erlynn

"Cinta itu nggak pernah sembunyi. Cinta itu butuh diekspresiin. Cinta itu harus ditunjukin dan harus diproyeksiin dengan berbagai cara." Erlynn

"Cinta itu bukan sesuatu yang negatif, yang jelek, yang harus ditutup-tutupin. Cinta itu indah dan selama cinta itu cinta yang tulus, kita harus berani nunjukin."

"Aku menikah sama kamu karena aku pingin nyenengin hatimu. Aku pingin membahagiakan kamu"

"Jatuh cinta karena terbiasa. Cinta timbul karena kedekatan."

"Cowok emang makhluk aneh dan unik. Susah banget di tebak maunya,"

"Sia-sia? Cinta yang berkorban demi kebahagiaan orang yang kita cinta .. itu sia-sia?"

"Untuk apa gue harus menunggu cinta yang sebenarnya nggak pernah ada?"

1 comment:

  1. nice blog :) kunjungan balik yah.. jangan lupa untuk komen dan follownya juga
    http://vandepenter.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar (Leave a comment)